logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Pengambilan Sumpah dan Janji PNS

AMBIL SUMPAH PNS

2 (Dua) orang CPNS Pengadilan Negeri Nganjuk atas nama Taufik Arodi, S.E., dan Melsiada Mustika Karlina, A.Md. telah resmi diambil sumpah dan janji PNSnya setelah sekian lama 1 (satu) tahun mereka mengabdi di Pengadilan Negeri Nganjuk. 

Pengambilan Sumpah dan Janji PNS dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023 di Ruang Sidang Kartika. Acara tersebut disaksikan oleh 2 (dua) Rohaniawan dan semua Pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B.

Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk memberikan motivasi khususnya kepada pegawai yang baru diambil sumpah untuk selalu amanah dan menjaga diri dari perbuatan-perbuatan KKN dan selalu disipilin. Selain itu beliau berpesan untuk segera melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi guna menunjang karir sebagai pegawai negeri sipil.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi