logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Opening Meeting Audit Internal Tahun 2023

OM 23

Pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023, pukul 10.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Opening Meeting Audit Internal Pengadilan Negeri Nganjuk Tahun 2023, yang dibuka oleh Top Manager, Bapak Jamuji, S.H., bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Nganjuk.

Pada acara tersebut juga tampak hadir Quality Management Representative (QMR), Bapak Warsito, S.H., Tim Audit Internal, Document Control, Bapak Ari Efendi, S.H. serta para Pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk.

Dalam acara tersebut Perwakilan dari Tim Auditor menjelaskan bahwa audit internal tersebut sangat penting untuk mengetahui kualitas kinerja Pengadilan Negeri Nganjuk secara teknis maupun manajerial, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Kegiatan ini rutin dilaksanakan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun dan juga dalam rangka persiapan pelaksanaan Surveilence Akreditasi Penjaminan Mutu oleh tim dari Pengadilan Tinggi Surabaya.

Adapun jadwal Audit Internal Pengadilan Negeri Nganjuk Tahun 2023 berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 13-15 Maret 2023.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi